Paket DARMAWAN lamar di PKDI Kabupaten Ende

Berkas Darmawan di terima Kornelis W.Gatu
PADA Selasa 26 Juni 2013 pagi, Paket DARMAWAN (Don Wangge-Domi Mere) daftar atau melamar di Partai Kesatuan Demokrasi Indonesia (PKDI) Kabupaten Ende. Lamaran Paket DARMAWAN ini diserahkan oleh yang mewakili Tim Relawan, Actentius Goa yang disaksikan Aris Arema salah seorang Anggota Tim Relawan dan diterima oleh Kornelis W.Gatu selaku Ketua Bapilu PKDI Kabupaten Ende.
Seperti disaksikan EXPO NTT, setelah dilihat secara cermat oleh Kornelis G. Watu ternyata berkas lamaran dan kelengkapan administrasi lainnya masih kurang. Karena itu kepada Actentius Goa dan Aris Arema diminta supaya dalam kesempatan pertama melengkapi persyaratan yang belum dilengkapi tersebut. Seperti SKCK untuk kedua bakal calon , Kartu Tanda Penduduk kedua bakal calon dan Pas Foto pasangan kedua bakal calon ukuran 4 x 6 sentimeter.
Terhadap permintaan Kornelis W.Gatu, baik Actentius Goa maupun Aris Arema berjanji akan melengkapinya dalam kesempatan pertama juga. “Pokoknya, dalam waktu dekat ini, kami akan datang lagi untuk menyerahkan persyaratan yang belum dilengkapi oleh Paket DARMAWAN,” janji Actentius Goa dan Aris Arema.
Kepada EXPO NTT, Kornelis W.Gatu mengatakan bahwa belum ada paket lain yang melamar di PKDI dan Paket DARMAWAN merupakan paket yang pertama mendaftar. Tidak berarti, menutup pintu untuk paket lain untuk tidak boleh mendaftar karena batas waktu kami untuk menerima pendaftaran sampai dengan tanggal 1 Juli 2013.
Disinggung apakah setelah tanggal 1 Juli akan dilakukan survey, menurut Kornelis G.Watu, partainya tidak melalukan survey tetapi melakukan kajian secara internal partai. Setelah dikaji, kata Kornelis G.Watu, paket yang diakomodir akan ditindaklanjuti ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKDI di Kupang dan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKDI di Jakarta dan saya sendiri yang akan berangkat ke Kupang dan Jakarta, janji Kornelis W.Gatu.
Ditanya, jika yang mendaftar hanya Paket DARMAWAN, apakah sikap dari partai anda, menurut Kornelis W.Gatu, kalau memang hanya paket DARMAWAN yang mendaftar dan diakomodir oleh partai berdasarkan hasil kajian, maka paket tersebut yang akan ditindaklanjuti ke Kupang maupun Jakarta untuk memperoleh sebuah Surat Keputusan (SK).♦ rik

0 komentar:

Posting Komentar