DPP Partai Kedaulatan usung paket DARMAWAN

Haji Husen Sumby
DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kedaulatan dalam Surat Keputusan (SK) Nomor : 74.A/SK/DPP.PK/PILKADA CABUP ENDE /VI/2013 menjatuhkan pilihan mengusung /dukungan saudara Drs. Don Bosco M.Wangge, M.Si sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Ende dan Drg. Dominikus M.Mere, M.Kes sebagai Bakal Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Ende Ende Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2014-2019. SK ini ditetapkan di Jakarta pada tanggal 16 Juni 2013 dan ditandatangi oleh Ketua Umum DPP Partai Kedaulatan , Denny M.Cilah, SH.SE.M.Si dan Wakil Sekretaris Jendral Partai Kedaulatan , Widiyah Fitri Z, SH.MH.
Tembusan SK ini dikirim kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia. Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ende. Ketua DPD Partai Kedaulatan Propinsi Nusa Tenggara Timur. Ketua DPC Partai Kedaulatan Kabupaten Ende. Saudara Drs. Don Bosco M.Wangge, M.Si dan Drg. Dominikus M.Mere, M.Kes ( Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah) dan terakhir arsip.
Dengan sudah ada SK dari DPP Partai Kedaulatan maka kalau sebelumnya Partai Kedaulatan di Kabupaten Ende disebut sebagai partai pendukung. Namun sekarang ini tidak lagi hanya disebut sebagai partai pendukung, tetapi sebagai salah satu partai pendukung dan pengusung paket DARMAWAN ( Don Wangge dan Domi Mere) dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Ende tahun 2013 dan sesuai dengan jadwal diselanggarakan dalam bulan Oktober tahun ini.
Sebagai pendukung dan pengusung , Partai Kedaulatan hanya punya satu tekad yakni Paket DARMAWAN harus menang dalam pertarungan bergensi ini. Dan tidak saja menang, namun menang dalam satu putaran. Demikian ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kedaulatan Kabupaten Ende, Haji Husen Sumby kepada EXPO NTT di Sekretariat Partai Kedaulatan di Jalan Kelimutu Ende pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2013.
“Saya bersama sekretaris baru kembali dari Jakarta kemarin. Kami sudah bawa SK dari DPP Partai Kedaulatan. Kalau aji tidak percaya, ini SK-nya,” kata Husen Sumby sambil menujukkan SK dari DPP Partai Kedaulatan tersebut kepada EXPO NTT. Pada saat diwawacara, Husen Sumby didampingi Abdurahman Awaludin dalam kapasitas sebagai Sekretaris. Selanjutnya , kalau sebelumnya, dirinya sebagai ketua partai ini belum menyatakan tekad seperti sudah diuraikan diatas, tetapi dengan sudah ada SK dari DPP tidak ada kata lain selain memenangkan paket DARMAWAN dalam satu putaran.
Untuk mensukseskan tekad tersebut, kata Haji Husen Sumby dalam kesempatan pertama ia akan mengundang semua pengurus dan simpatisan untuk secara bersama-sama membicarakan langkah-langkah konkrit apa yang harus segera dilakukan mengingat waktu sudah semakin dekat. Ketika disinggung jurus-jurus apa saja yang akan dipakai dalam memenangkan paket DARMAWAN satu putaran, menurut Haji Husen Sumby itu merupakan rahasia. Tidak mungkin saya beberkan kepada publik, tentang senjata-senjata pemungkas apa yang akan kami gunakan, tandasnya.
Tekad ini lahir , demikian Husen Sumby bukan sekedar slogan , tetapi sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban bagi kami sebagai partai pendukung dan pengusung. Karena itu, ia menghimbau sekaligus berharap kepada partai –partai pengusung lainnya dan juga partai pendukung serta simpatisan paket DARMAWAN untuk secara bersama-sama bergandengan tangan dalam perjuangan yang bergensi ini dengan satu tekad yang sama yakni menangkan paket DARMAWAN satu putaran saja.♦ rik

0 komentar:

Posting Komentar